Pages

Kamis, 09 Februari 2012

Tiki Adalah


Dalam dunia yang diwarnai oleh perkembangan teknologi yang begitu pesat serta persaingan global yang semakin sengit, peran jasa kurir semakin penting untuk menunjang, mendorong bahkan menggerakan berbagai sektor kehidupan.
PT. CV. TITIPAN KILAT (TIKI) Bandung adalah salah satu jasa kurir yang tidak ingin ketinggalan, bahkan juga dapat berada di garis depan dalam pemanfaatan dan pengembangan di bidangnya, yang mana sejak 30 tahun yang lalu PT. CV. TITIPAN KILAT sudah sangat concern dalam usaha kurir ini.
Didalam pelayanannya TIKI berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para pelangganya.
Kurir TiKi merupakan salah satu jasa kurir domestik tertua di Indonesia. Didalam usianya yang ke 30 tahun ini tentu berbagai pengalaman yang telah ditimbanya. Berbagai pengalaman pahit serta manis berjalan seiring masa ke masa berjalan. Dari pengalaman itulah, TIKI mengalami perkembangan yang sangat pesat.
Di Bandung sendiri TIKI memiliki perkantoran yang sangat layak untuk sebuah kantor jasa ekspedisi. Berlokasi di daerah bisnis Bandung, tepatnya di Jalan Otto Iskandardinata No. 471-473 Bandung.

Tidak ada komentar: