Pages

Senin, 20 Februari 2012

Info Indonesian Idol 2012


AUDISI INDONESIAN IDOL 2012

INDONESIAN IDOL 2012

Inilah saat yang paling ditunggu - tunggu oleh masyarakat Indonesia karena RCTI dan FremantleMedia kembali menggelar audisi INDONESIAN IDOL 2012. Audisi Indonesian Idol akan dilaksanakan di kota - kota besar di Indonesia yang diawali di kota Palembang dan selanjutnya akan diselenggarakan di Manado, Ambon, Padang, Medan, Surabaya, Bandung, Jogjakarta dan terakhir Jakarta. Tidak hanya itu, selain audisi umum atau audisi terbuka tersebut, RCTI dan Fremantle juga akan menggelar Specail Hunt, Bus Audition, School Audition, Street Audition.
Special Hunt merupakan pencarian bakat - bakatbaru melalui pencarian khusus yang dilakukan oleh RCTI dan FremantleMedia dengan mendatangi langsung sanggar dan club musik. Lain halnya dengan Bus Audition, Tim INDONESIAN IDOL akan berkeliling dengan bus khusus Indonesian Idol menuju kota - kota di pulau Jawa. Pada Bus Audition ini masyarakat dapat melakukan audisi langsung di bus yang telah disediakan. Selain itu, kami juga akan menggelar School Audition, dimana kami akan mendatangi langsung sekolah - sekolah yang memiliki ekstrakurikuler bernyanyi yang baik. tidak hanya itu, tim Indonesian Idol kali ini juga akan menggelar Street Audition yang akan diadakan di pusat - pusat keramaian.
Ajang ini ditujukan bagi pria atau wanita usia 16 - 27 tahun (pada tanggal 24 November 2011), belum pernah punya rekaman album komersil dan Warga Negara Indonesia atau keturunan Indonesia atau tinggal di Indonesia selama 5 tahun berturut - turut.
Formulir dapat diperoleh di Harian Seputar Indonesia, atau mendaftar secara online di www.rcti.tv atau www.indonesianidol.com , seluruh peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan menyerahkan persyaratan lainnya kepada panitia saat registrasi.
Untuk audisi di Kota PALEMBANG, MANADO, AMBON & PADANG  berikut keterangan lebih rinci :
- Langsung datang ke lokasi audisi di masing - masing tempat.
- Formulir bisa diambil di radio partner atau media cetak yang tertera di bawah ini, serta dapat juga di download di www.indonesianidol.com
- Membawa fotocopy identitas diri, foto ukuran postcard / 4R (1 lembar Close Up & 1 lembar seluruh badan) dan alat tulis.
Untuk audisi di Kota MEDAN, SURABAYA, BANDUNG, JOGJAKARTA & JAKARTA, berikut keterangan lebih rinci :
- Daftar online di www.indonesianidol.com
- Bawa nomor audisi yang didapat setelah registrasi online di website tersebut.
- Bawa persyaratan lainnya, seperti fotocopy identitas diri, foto ukuran postcard / 4R (1 lembar Close Up & 1 lembar seluruh badan) dan alat tulis.
TEMPAT & TANGGAL AUDISI :
Ini dia update terbaru seputar Audisi Indonesian Idol 2012 :
PALEMBANG : 26 - 27 November di Palembang Sport & Convention Center (Jl. POM IX - Palembang)
MANADO : 29 - 30 November di M ICON - Convention Center (Jl. Sam Ratulangi No.112 Wanea - Manado)
AMBON : 3 - 4 Desember di Baileo Siwalima Karang Panjang (Jl. Ina Tuny Ambon)
PADANG : 3 - 4 Desember di UPI Convention Center (Univ. Putera Indonesia - Jl. Raya Lubuk Begalung, Padang)
MEDAN : 10 - 11 Desember di Universitas Negeri Medan (Jl. Willem Iskandar Pasar V - Medan)
SURABAYA : 21 - 22 Desember di Balai Prajurit (Jl. Raden Wijaya No.4 - Surabaya)
BANDUNG : 4 - 6 Januari di SABUGA (Jl. Tamansari No.73 - Bandung)
JOGJAKARTA : 14 - 15 Januari di Jogja WExpo Center (Jl. Raya Janti - Jogjakarta)
- JAKARTA : 25 - 27 Januari di JIExpo - Kemayoran, Jakarta

BUS AUDITION :
MALANG : Formulir bisa didapat di Radio Andalus, Radio Elfara, Radio Mas Malang & Harian Radar Malang (sebelum tgl. 9 Desember)
MADIUN: Formulir bisa didapat di Radio DCS, Radio Madya & Harian Radar Madiun (sebelum tgl. 13 Desember)
SOLO : Formulir bisa didapat di Radio PTPN, Solo Radio & Harian Radar Solo (sebelum tgl. 16 Desember)
TEGAL : Formulir bisa didapat di Radio Sebayu & Harian Radar Tegal (sebelum tgl. 19 Desember)
CIREBON : Formulir bisa diambil di Radio Pilar, Radio Cirebon, Nuansa Radio, Harian Radar Cirebon & Harian Kabar Cirebon (sebelum tgl. 23 Desember)
SUKABUMI : Formulir bisa diambil di Radio Menara, Radio Airlangga, Radio NBS & Harian Radar Sukabumi (sebelum tgl. 31 Desember)

ONLINE AUDITION :
Hadiah Tahun Baru Dari Indonesian Idol! Pertama kalinya kamu punya kesempatan ikut Online Audition
Klik www.indonesianidol.com dan upload video terbaikmu mulai 1 s.d 15 Januari 2012
Video yang paling banyak di "like", akan mendapatkan hadiah special dan ketemu langsung Juri Indonesian Idol di Jakarta!
Jangan ketinggalan ikut online audition !
*Syarat dan Ketentuan berlaku

*note :
- Audisi ini adalah jenis audisi tertutup. Jadi peserta yang datang ke venue audisi ( info venue menyusul) pada tgl 16 Des di MADIUN adalah peserta yang sudah direview rekaman suaranya dan dihubungi pihak EO yang kami tunjuk (tidak bisa walk in audition).
Dan softcopy Formulir yang kemarin kami kirimkan, dimana terdapat kalimat :
"pilih 1 kota lokasi audisi dan kirimkan semua persyaratan audisi ke Radio Partner sebelum tanggal:........"
Adalah batas waktu pengumpulan materi persyaratan di masing-masing kota untuk jenis Bus Audition bukan tanggal dilaksanakannya Bus Audition.
- Lokasi Audisi maupun Tanggal Audisi dapat berubah sewaktu-waktu melalui pemberitahuan terbaru di website ini. Ikuti terus informasi Indonesian Idol 2012 di website ini atau di twitter @OfficialRCTI dan fan page RCTI Official.

Tidak ada komentar: