Pages

Senin, 20 Februari 2012

Pro Duta FC Medan Juara Grup 1


Lubuk Pakam- Setelah sempat tertunda karena Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam,dipakai untuk Divisi 1 PSSI akhirnya Pro Duta FC akan menjamu Persitara Jakarta Utara pada Minggu (19/02) sore nanti. Bermain di kandang sendiri, Pro Duta FC akan berusaha mengalahkan Persitara agar bisa merebut puncak klasemen yang direbut oleh PSLS Lhokseumawe.
Seperti diketahui bahwa sebenarnya laga Pro Duta melawan Persitara harusnya digelar pada hari Jumat (17/02) lalu. Tetapi diwaktu bersamaan ternyata Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam harus digunakan untuk pertandinganDivisi 1 PSSI.
Tetapi perubahan jadwal tersebut tidak begitu berpengaruh terhadap kondisi pemain Pro Duta . Justru tim Kuda Pegasus, sebutan Pro Duta, lebih diuntungkan karena bisa makin mempersiapkan fisik maupun mental bertanding.
“Oh tidak, perubahan (jadwal) tidak begitu berpengaruh pada tim,” ungkap RobertoBianchi saat ditanya soal perubahan jadwal.Bahkan pelatih asal Spanyol ini tetap yakin timnya akan memenangi setiap pertandingan di Divisi Utama 2011-2012.“Kami memburu kemenangan dalam setiap pertandingan, tidak terkecuali hari ini (melawan Persitara).” tambahnya.
Menanggapi situasi dimana PSLS Lhokseumawe saat ini sudah mengambil posisi puncak klasemen dari Pro Duta,Beto, demikian panggilannya,  tetap optimis Irvin Museng dan kawan-kawan  selama stabil dengan permainan mereka selama ini akan mampu meraih juara di Divisi Utama.
“Kompetisi masih panjang dan kami akan tetap berjuang sampai selesai,” ujarnya. Ia menambahkan,“Semua pertandingan sangat berat, tetapi Pro Duta selalu bermain baik. Saya percaya pada tim ini.”(Handoyo S/ Rizki Daniarto)

1 komentar:

oleh oleh khas medan mengatakan...

Betul itu. Tq infonya. sangat membantu