Pages

Sabtu, 04 Agustus 2012

Rommy Rafael Untuk Orang Tua


detail
Romy Rafael (Foto: Edi/Okezone)
enlarge this image

JAKARTA - Romy Rafael baru saja unjuk gigi kemampuan magiciannya diacara Mahakarya Magician 2012 yang ditayangkan di RCTI, bersama para performer internasional, Jumat 3 Agustus malam tadi.

Romy mengatakan aksinya tersebut juga dipersembahkannya sebagai kado kepada ibunya Ina Sukantina yang sedang berulang tahun.

"Saya persembahkan Mahakarya Magician 2012 ini untuk kedua orang tua saya, terutama ibu, karena tepat di 3 Agustus 2012 ibu saya itu berulang tahun," kata  Romy saat ditemui dikawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 3 Agustus 2012 malam.

Dalam aksinya Romy menggunakan foto-foto jaman dulu, saat orang tuanya masih berpacaran sampai akhirnya menikah. Ia mengaku aksinya tersebut terinspirasi saat ulang tahun pernikahaan yang keenam.

"Kenangannya adalah saat ulang tahun yang keenam tahun dulu itu, orang tua saya membawa pesulap-pesulap hingga saya terinspirasi," tandasnya. (ega)

Tidak ada komentar: