Pages

Minggu, 19 Agustus 2012

Komisi Virtual 087793812029 Cara Jadi Milyaner


Sdr Anda , Apakah Anda :

  • Pernah tinggal di rumah kontrakan yang kalau hujan deras bocornya layaknya kebanjiran dari arah atap? Saya pernah!
  • Pernah punya mobil keluaran lebih dari tigabelas tahun yang lalu yang dibeli second dan kredit pula -- yang bila ingin keluar dari mobil tersebut harus menurunkan jendela terlebih dulu agar tangan bisa membuka pintunya dari arah luar? Saya pernah!
  • Pernah harus tidur diatas kasur lungsuran yang terbuat dari kapuk dan sepertiga bagiannya sudah ambles dan diletakkan dilantai tanpa alas? Saya pernah!
  • Pernah melewati aneka etalase mainan dan harus membuang muka pura-pura tidak melihat saat anak tersayang menatap penuh harapSaya pernah!
  • Pernah harus berpura-pura didepan orang bahwa semua sedang dalam keadaan baik-baik saja padahal hutang menumpuk? Saya pernah!
  • Pernah berada dalam sebuah supermarket untuk belanja bulanan dan lagi-lagi harus mengeluarkan kartu kredit karena tidak punya uang tunai? Saya pernah!
  • Pernah harus bergadang bermalam-malam karena ingin yang amat sangat mempelajari cara kerja sebuah hal yang diyakini dapat mengubah hidup? Saya pernah!
  • Pernah tertunduk sujud syukur saat permohonan kredit pada bank untuk membuat rumah dengan syarat aplikasi menggunakan bonus statement di-approve? Saya pernah!
  • Pernah menangis bahagia saat pertama kalinya dalam hidup bisa membayar hutang secara lunas? Saya pernah!
  • Pernah membayangkan dan tersenyum semalaman kearah luar jendela rumahmenatap sebuah mobil mewah gratisan terparkir dihalaman yang masih belum dibuatkan garasi? Saya pernah!
  • Pernah merasa malu dan beralasan untuk tidak datang ke suatu acara pernikahan kerabat karena memang tidak punya uang untuk menyumbang?Saya pernah!
Alhamdulillah . . . Akhirnya terbongkar ---- sebuah metode sederhana, mudah, dan praktis yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda hari ini juga, tanpa pengalaman khusus dan persiapan memusingkan

Bagaimana Saya Menghasilkan
Rp.1,5 Juta Dalam Sehari Setelah Menerapkan Metode ini, dan Anda Hanya Butuh 45 Menit Mengetahui caranya?

Sdr Anda, sebentar lagi Anda akan menemukan:
 Bagaimana memulai bisnis internet dan hasilkan uang pada hari yang sama…
 Bagaimana mencetak uang secara otomatis …
 Bagaimana mendatangkan aliran uang tanpa henti, tanpa perlu kerja terus menerus. Anda set sekali, lalu hasilkan berkali-kali!!!
Menyenangkan bukan jika kita mempunyai system bisnis seperti itu? Jadi baca terus sampai habis!
Perkenalkan, nama saya Ima Tri Putranti dari Yogyakarta , 8 Mei 1991 , pengelola dari www.KomisiVirtual.com, Ibu RT dari 2 orang Anak. Jika anda pikir saya orang TI (Teknologi Informasi)... sama sekali BUKAN!!! Basic saya hanya sebatas SMA.

Di bawah adalah foto saya bersama anak kedua dan suami tercinta. Sama seperti anda, merekalah yang menjadi motivasi terbesar kita sehingga rela bekerja keras siang dan malam. Betul tidak?

Dulu, keadaan saya TIDAK JAUH BEDAdengan Anda , BAHKAN LEBIH MISKIN!

Bekerja keras untuk penghasilan pas-pasan. Saat itu saya masih sendiri, tapi sangat menyedihkan. Sendiri, tidak punya pacar, gaji hanya cukup buat makan, dan hidup numpang di rumah saudara.

Anda jangan tertawa, saya serius!

Tidak pernah sekalipun hari-hari kerja saya diisi dengan kepuasan. Selalu tertekandengan kungkungan pekerjaan yang membuat saya tidak bisa bebas lepas seperti burung! Saya sering membayangkan, betapa bahagianya saya jika bisa memiliki bisnis mantap, namun dikerjakan secara santaitidak menguras waktu, tapimenghasilkan uang melimpah.

Duduk ongkang-ongkang uang datang sendiri, dan tidak ada habis-habisnya seperti bos saya saat itu! Punya rumah mewah, mobil bagus, pasangan impian, aset bertumpuk... dan sebagainya. Saya yakin impian anda juga serupa dengan saya!
Tawaran berbagai MLM datang silih bergantitelpon langsung saya bantingdatang ke rumah langsung saya usir. Sama seperti Anda, saya MUAK mendengar kata MLMapa lagi harus mengikuti nya. Di dunia MLM, keringat yang kita keluarkan HANYA MENGUNTUNGKAN BANYAK ORANG yang ada di atas kita, sedangkan kita yang bekerja mati-matian hanya mendapatkan bonus yang kecilMenurut saya, apa yang di janji- janjikan (Reward Kapal Pesiar, Reward Mobil Sport, Reward Pesawat, dll) bisa di dapatkan TANPA HARUS BEKERJA di bisnis MLM adalah (Maaf) B.U.L.L S*iT!!!Semua perhitungan hasil yang di dapat di luar nalar manusiawi, semuanya mustahil untuk dicapai di dunia MLM, apa lagi bagi member yang joinnya belakangan, capek deh . . . .

Hingga Kemudian saya berkenalan dengan
I N T E R N E T dan F A C E B O O K. . .

Pada tanggal 20 April 2008, saya mulai mengenal internet dan Facebook. Dan saya bisa melihat, potensi yang dimiliki Internet dan Facebook untuk menghasilkan uang sungguh luar biasa dan MASUK AKAL! Dari situlah saya memiliki keyakinan mulai menggeluti dunia Internet Marketing/ Bisnis Online secara serius.
Satu bulan setelahnya, saya memutuskan untuk PAMIT meninggalkan pekerjaan tetap saya untuk mulai menggeluti dunia internet marketing, dunia yang sebenarnya sama sekali asing buat saya. Bahkan, saat itu pun saya belum tahu bagaimana cara membuat email, bahasa Inggris masih pas-pasan, dan tabungan tidak lebih dari Rp 500 ribu. Tanpa pikir panjang lagi saya langsung pulang ke rumah, BPKB motor orang tua saya antarkan sekolah dulu di pegadaian untuk modal memulai bisnis Online , Modal Nekat Sdr Anda! Ternyata memang benar apa yang dikatakan motivator- motivator kelas dunia, 80% pengusaha sukses bergantung pada modal HUTANG!!! Untuk memulai bisnis UANG BUKANLAH modal utama, namun modal yang paling utama adalah KEBERANIAN!
Ini adalah keputusan tergila dan terbaik yang pernah saya buat dalam hidup walaupun awalnya banyak pertentangan di sekitar saya.

Ok, saya sudah berbisnis di internet,
tapi 10 BULAN berlalu hasil hanya cukup buat makan!
Saya S T R E S S ! ! ! . . .

Benar, saya stress berat! Ternyata ini tidak semudah yang saya kira. Saya telah mengalami masa-masa penuh tekanan. Dunia Internet Marketing saat itu sama sekali baru bagi saya, dan bagi kebanyakan pelaku bisnis lainnya di Indonesia. Pengetahuan saya mulai dari NOL, trial and error di sana sini dan bahkan tidak ada satu orang pun yang membimbing saya kecuali dari artikel-artikel di Internet. Sungguh 10 bulan masa pencarian yang tidak menyenangkan!
Orang tua sering menangisi saya, kerabat jauh dan dekat banyak yang menasehati saya agar segera sadar dan kembali ke jalan yang benar. Tapi dalam hati saya... "Hey!!! I Can't Stop, this is my way dude!"
Sampai pada akhirnya. . . .
Pada tanggal 7 Januari 2009 saya menemukan sebuah metode sederhana untuk menghasilkan uang melimpah dari internet dan Facebook. Siapa bilang Facebook hanya bisa dijadikan ajang Pamer Aib?! Dibalik keindahannya Facebook mampu memberikan penghasilan yang luar biasa! Dengan perasaan berdebar-debar saya melakukan persiapan selama 7 hari... dan akhirnya, sejak tanggal 15 Januari 2009rekening saya mulai dialiri rupiah tanpa henti bahkan saat saya sedang tidur atau berlibur sekalipun. Memang belum seberapa hasilnya, tapi sangat memuaskan!
Saya sangat gembira begitu melihat metode sederhana yang baru saya terapkan menampakkan hasil gemilang. Saya semakin bersemangat dan terus melakukan inovasi baru.

Sebuah 'METODE SEDERHANA' dengan'MODAL HUTANG' Telah Menyulap Saya Menjadi Seorang JUTAWAN!

Berikut adalah salah satu rincian mutasi rekening BCA saya (tgl 3 Februari '11) setelah menggunakan METODE SEDERHANA  ini. Perhatikan Rp 1.504.390,- masuk pada hari itu. Tampak oleh anda, baris demi baris BCA mencatat setiap uang yang masuk ke rekening saya! Sekali lagi, 1,5 juta hanya dalam sehari! Dan itu hampir terjadi setiap hari!

Ini bukan iming-iming ataupun ajang pamer... Ini nyata, saya sudah buktikan, dan saya pastikan anda juga bisa meniru caranya dengan sangat mudah JIKA ANDA TAHU RAHASIA nya!!!
Tapi pertanyaannya, apa hanya saya saja yang sukses menerapkan metode sederhana ini? TIDAK! Sudah banyak member saya yang mencoba dan membuktikan kemudahan metode sederhana ini MESKIPUN MEREKA MASIH PEMULA / GAPTEK, berikut beberapa bukti penghasilan mereka di member area :


PENGHASILAN NYATA PARA MEMBER KOMISIVIRTUAL.COM :

*Mau lihat bukti ASLI kesaksian dan kepuasan para member lainnya??*
 KLIK DISINI

Mungkin anda akan menganggap saya Pembual, Penipu, atau panggilan sejenisnya. Tidak masalah dan saya bisa memakluminya, karena saya juga pernah tertipu dengan beberapa bisnis internet yang bermunculan dewasa ini, maka dari itu kita harus selektif untuk memilih bisnis internet, dan saya yakin Anda adalah orang pintar yang bisa menilai MANA YANG NYATA dan MANA YANG TIDAK NYATA. Saya pastikan ke anda, semua data di atas adalah benar! Saya bukan Penipu! Anda bisa temui saya dan tanyakan secara langsung kebenaran informasi ini.

BANDINGKAN SENDIRI!!! Jika di bisnis lain:

1. No HP Bukti Kesaksian (testimoni member) di sensor! Bagaimana Anda bisa menanyakan kebenarannya kalau no HP kesaksian di sensor, TAPI DISINI TIDAK!
2. Pemilik bisnis hanya bermodal COPY PASTE dari bisnis lainnya untuk mempresentasikan bisnis nya, TAPI DISINI TIDAK!
3. Pemilik bisnis bersembunyi di balik website, TAPI DISINI TIDAK!

Percayalah, saya bukan penipu seperti yang Anda kira!

Dan yang terpenting, saya mendapatkan itu semua... :
  1. Dari bisnis sederhana yang dijalankan di depan komputer,
  2. Dimulai dengan modal kecil untuk menjalankannya,
  3. Hanya dengan bekerja 2 jam sehari, tidak perlu lama-lama,
  4. Tanpa perlu meninggalkan anak dan suami tercinta,
  5. Dan bisnis berjalan secara otomatis!

Saya yakin kini anda sekarang bertanya-tanya...
Metode Sederhana seperti apakah yang saya pakai, sehingga mampu menghasilkanincome puluhan juta rupiah dengan memanfaatkan kekuatan internet dan Facebook?

Seperti yang tadi saya sampaikan, bisnis saya mulai berubah setelah saya menemukan sebuah metode sederhana untuk menghasilkan uang melimpah dari internet dan Facebook. Namun justru dari kesederhanaannya, metode ini sangat ampuh untuk mendatangkan aliran rupiah secara deras ke rekening saya... bahkan tidak bisa saya hentikan!

Dan Metode Sederhana ini saya sebut :

APA ITU SISTEM KOMISIVIRTUAL ?

- Sistem Komisi Virtual adalah sebuah sistem otomatis di media virtual yang saya ciptakan agar kita bisa punya sumber income virtual sendiri. Lebih dari itu, dengan sistem ini Anda bisa mendatangkan profit menerus hanya dengan sedikit kerja. Perhatikan kata “hanya dengan sedikit kerja” saya cetak miring. Jadi kita juga tetap harus bekerja untuk mendapatkan uang.
- Sistem Komisi Virtual terdiri dari beberapa “produk + web penghasil uang otomatis siap pakai” yang tersusun dengan strategi marketing sedemikian rupa sehingga Anda bisa gunakan untuk hasilkan profit dari internet dan Facebook dengan lebih cepat. Detail Produk KLIK DISINI
- Sistem Komisi Virtual ini bukan seperti metode mencari uang yang pernah Anda lihat sebelumnya. Anda akan temukan bagaimana Anda bisa mendapatkan profit dengan begitu praktisnya, bahkan Anda tidak akan percaya jika cara menjalankannya sangat sangat amat sederhana!

Mari kita bahas lebih detail,
Gimana sih Caranya Dapat Uang dari Internet dan Facebook??

Untuk memulai bisnis online, Anda paling tidak membutuhkan minimal 3 hal, yaitu: produk yang dijual, halaman presentasi, dan pembuatan desain web. Saya paham sebagian besar dari Anda kesulitan di tahap ini.
Nah sekarang BAGAIMANA JIKA . . . .
SAYA yang sediakan produknya, SAYA yang rancangkan halaman presentasinya, dan SAYA yang desainkan webnya UNTUK ANDA
sehingga Anda bisa langsung start bisnis online dan
MULAI MENGUMPULKAN UANG LEWAT INTERNET DAN FACEBOOK TANPA RIBET
dan profitnya 100% menjadi milik anda
 ! ! !
Anda tidak salah baca Sdr Anda....
Saya dan tim rela memposisikan diri sebagai ‘budak’ anda… mengerjakan 95% kewajiban bisnis untuk anda, mulai dari melakukan riset, merancang produk, menulis sales letter, hingga mendesain webnya. Tugas Anda hanya action… dan yang lebih gila lagi, 100% profit yang didapat akan menjadi milik anda!
Dengan produk + web penghasil uang otomatis siap saji ini…
     Anda tidak perlu melakukan riset sendiri...itu MELELAHKAN!!!
    Saya sudah lakukan riset untuk Anda dan temukan pangsa pasar paling laris di internet.
     Anda tidak perlu membuat produk sendiri...itu MEMUSINGKAN!!! 
    Saya sudah sediakan untuk Anda produk informasi bernilai tinggi dan sangat bermanfaat buat siapapun yang memilikinya.
     Anda tidak perlu membuat website sendiri...itu MEMBINGUNGKAN!!!
    Saya sudah siapkan websitenya untuk Anda. Jadi tidak perlu pusing beli domain dan hosting untuk menjalankan sistem ini.
     Anda tidak perlu menyiapkan bahan follow up...itu MEREPOTKAN!!!
    Saya sudah set up semuanya secara lengkap, sampai mereka mau membeli produk- produk Anda.
     Anda tidak perlu menulis sales letter sendiri...itu MEMBERATKAN!!!
    Saya tahu itu sulit. Maka dari itu saya sudah buatkan untuk Anda, sales letter ampuh yang mampu menghipnotis siapapun yang membacanya, hingga bersedia membeli dari Anda.
     Anda tidak perlu lakukan banyak hal serupa lainnya yang saya jamin akan menyulitkan dan membuat Anda TAMBAH STRESS DAN FRUSTRASI!.
    Lupakan itu semua karena di Sistem Komisi Virtual segala kebutuhan bisnis Anda sudah saya sediakan, lengkap, terpadu dan ampuh.

Ya, Semua telah saya siapkan untuk bisa Anda pelajari dan praktekkan dari rumah!

     

Pernah menemukan penawaran segila ini sebelumnya ?
Saya yakin TIDAK!

Saya dan tim yang akan banting tulang, peras keringat, dan ribet mempersiapkan semua keperluan dan kebutuhan bisnis online Anda, sehingga Anda bisa langsung bisnis online hari ini juga dan silahkan miliki 100% keuntungannya!.

Baik Ima, Apa yang dibutuhkan untuk memulai Metode Sederhana ini??

Yang Anda butuhkan cuma koneksi internet, entah itu dari WARNET, Handphone, Komputer/ Laptop Anda dan KEMAMPUAN SEDERHANA untuk menjalankan intruksi saya di MEMBER AREA nanti. Saya jamin Anda bisa dengan mudah mengikuti intruksi saya dan mulai merasakan income nya hari ini juga!!!

Bagaimana "Sistem Komisi Virtual" bekerja?

Pertama, Anda JOIN menjadi Member Aktif di KomisiVirtual.com, sekaligus sebagaiPEMBELIAN LISENSI + PRODUK + DESAIN WEBSITE Anda  untuk menjalankan sistem ini, dan Anda juga akan mendapatkan sebuah alamat Website Replika, yaitu website penghasil uang otomatis yang sama persis seperti ini dan akan tercantum Nama Anda sebagai Sponsor nya sesuai dengan data Anda saat Anda mengisi form JOIN.

Demo web replika Anda nanti:

KLIK DISINI

"Perhatikan NAMA SPONSOR di atas"

Itu adalah web Demo saat Anda join nanti, dengan website tersebut Anda bisa mengalirkan RUPIAH DEMI RUPIAH ke rekening Anda secara OTOMATIS!
Hal yang sangat menarik dan yang membedakan
dengan yang lain adalah:
Setiap orang yang nantinya
join melalui web Anda, maka Anda berhak
mendapatkan Komisi / transfer SAAT ITU JUGA sebesar :

Tidak perlu menunggu uang gaji di akhir / awal bulan
kapanpun Anda bisa mendapatkan uang lewat bisnis ini

Perhatikan baik- baik ilustrasi berikut:

Darimana sih asal uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah tersebut ?

Anda harus tahu bahwa uang yang akan anda dapatkan hingga jutaan rupiah adalah uang dari rekening orang-orang yang mentransfer sejumlah uang ke rekening anda , dan mereka melakukannya SECARA SADAR TANPA PAKSAAN SIAPAPUN.

Kok mereka mau sih transfer uang ke rekening saya ?

Ini salah satu KEHEBATAN METODE SEDERHANA ini, mereka juga ingin mendapatkan penghasilan melimpah melalui Internet namun kesulitan untuk mempersiapkan Produk + Halaman Presentasi + Desain Web, maka merekamembeli LISENSI SISTEM KOMISIVIRTUAL sekaligus JOIN, dan Anda sebagai Sponsornya tentu saja akan mendapatkan komisi 50 ribu per Member, karena itulah anda akan kebanjiran uang.

Bank Apa yang bisa dipakai untuk memiliki Sistem KomisiVirtual?

Semua bank bisa digunakan tanpa ada batasan/ syarat2 yang menyulitkan. Namun saya sarankan untuk mengunakan bank BCA / Mandiri / BNI, agar mempermudah proses transfer.

Bagaimana jika saya tidak punya rekening?

Untuk transfer pendaftaran Anda bisa datang langsung ke Bank dan meminta bantuan petugas Bank. Untuk Komisi Anda bisa meminjam rekening Saudara/ Teman, jika memang tidak ada Komisi akan dikirimkan dalam bentuk pulsa 50.000 langsung ke nomor HP yang Anda gunakan sekarang. Banyak uang, Banyak Pulsa, Banyak Teman, Mantap kan..??!

Apakah saya harus mencari member seperti MLM?

Saya tegaskan sekali lagi bahwa ini BUKAN BISNIS MLM yang MENGUNGTUNGKAN MEMBER MEMBER DIATASNYA, dan saya benci MLM!!!. Di bisnis apapun baik online maupun offline, kalau BERPROMOSI itu WAJIB, tanpa promosi bisnis apapun PASTI MATI TANPA ADA PENJUALAN SAMA SEKALI. Anda jangan khawatir tidak akan mendapatkan member, karena kami sudah menyiapkan JURUS PROMOSI AMPUH sesuai pengalaman saya di member area agar Anda bisa mendapatkan banyak pembeli (member) tiap harinya dengan sedikit kerja cerdas.

Apakah uang yang saya dapatkan HALAL?

Pertanyaan yang sangat bagus! Tidak berbeda dengan jual beli pada umumnya, hanya saja transaksi jual beli (LISENSI SISTEM KOMSIVIRTUAL) berlangsung secara Online sehingga uang yang kita dapatkan HALAL adanya... Perlu anda catat, Program ini bukan bekerja dengan Membobol ATM orang, akan tetapi pembeli dengan sadar transfer ke rekening kita karena ingin memiliki produk yang kita tawarkan, sehingga ada benefit/ produk yang kita tawarkan.

Apa saya harus Online tiap hari di komputer?

TIDAK! Anda bisa memantau bisnis ini kapanpun Anda mau via HandPhone (kalo bisa yang sudah ada opera mini nya, pasti punya kan??). KomisiVirtual.com bisa di akses melalui HandPhone.

Apa yang membedakan program ini dengan yang lain?

Semua laporan bisnis ini TRANSPARAN di member area! Komisi didapatkan harianBUKAN BULANAN, tanpa mengendap lama! Dan Saya tidak bersembunyi dibalik website, dan kapanpun Anda membutuhkan konsultasi, saya siap di hub via sms kapan pun demi kesuksesan Anda. Data lengkap saya ada di akhir halaman ini.
Cukup Ima!
Berapa Juta Untuk Mendapatkan Metode Sederhana ini ?
Saya yakin, Anda sudah tidak sabar untuk MENCOBA mempraktikkan mudahnya mencari uang lewat internet dan Facebook melalui Metode Sederhana ini. Saya sudah mempersiapkan semua sarana dan prasarana untuk Anda, agar bisa segera menjadi seorang Pebisnis Online yang handal.
Perlu diingat bahwa di bisnis ini Anda bisa menghasilkan Ratusan Ribu bahkan Jutaan Rupiah TANPA perlu melakukan instalasi script/software, membuat/mengedit website, ebook bahkan hosting dan domain.
Saya secara jujur katakan, metode ini merupakan buah dari pengalaman bisnis Saya selama ini. Dan tentu saja, Saya tidak bisa berikan ilmu dan sistem ini secara gratis! Tidak akan…!!!
Tetapi Saya juga ingin membagi ilmu bermanfaat untuk Anda, dan Saya pastikan Anda tidak akan rugi memilikinya. Pikirkan saja, berapa biaya yang harus Anda keluarkan jika Anda mengikuti seminar-seminar bisnis… mengikuti paket coaching yang diselenggarakan orang kebanyakan. Anda akan butuh paling tidak 5 hingga 20 juta untuk mendapatkan ilmunya.
Itupun Anda masih harus bergelut dengan bisnis Anda, memperjuangkan supaya bisa berhasil.
Namun disini . . . Lagi- lagi hari ini Anda sangat beruntung!!! Saya ingin membagi ilmu sekaligus sistem ampuh dengan investasi diluar perkiraan Anda! Bukan setengahnya, bukan seperempatnya . . .

Anda bisa dapatkan
Produk + ilmu + Sistem
ini dengan Investasi

Sebesar :

bukan Rp 2.000.000,- 

bukan Rp 1.000.000,-

 Tapi hanya Rp 150.000,-!!!
Eiits... Sepertinya masih terlalu mahal ya?? Apa lagi banyak yang masih SMA nih . .
Oke, jika Anda mendaftar hari ini sebelum pukul 24.00, saya berikan diskon 50%!!!

Sehingga Anda bisa memiliki
Produk + Ilmu + Sistem
hanya dengan harga Rp.75.000,- ! ! ! !
Sisanya yang Rp.75.000 silahkan Anda gunakan untuk Beramal Sedekah.

MAAF!! Khusus untuk hari ini saja Penawaran ini masih tersisa untuk
150 125 100 75 50 25 7 orang lagi!!!


Tidak ada komentar: