Pages

Rabu, 22 Agustus 2012

Kota BANGKO - Jambi


BANGKO – Padatnya aktivitas yang dijalankan setiap hari, tak jarang membuat pikiran menjadi penat.  Jika sudah begitu, stres bukan tak mungkin mengincar Anda setiap saat
Nah, untuk bisa menghidari rasa penat yang bisa berujung ke tingkat stres tersebut, rekreasi bisa menjadi salah satu obat penghilang yang ampuh, setelah selama satu minggu beraktivitas.
Salah satu tempat yang bisa Anda jadikan pilihan adalah berkunjung ke taman rekreasi Bukit Tiung. Lokasinya berada tepat di pusat Kota Bangko.
Di tempat ini, ada berbagai hewan yang bisa Anda temui. Selain Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai macam koleksi burung dan binatang langka, Anda dan keluarga pun bisa menikmati tatanan kota Bangko dengan kultur tanah perbukitan, dari kawasan wisata Bukit Tiung.
Sesuai dengan namanya, yaitu taman rekreasi, lokasinya benar-benar dibuat sangat natural. Sehingga, meskipun berada di pusat kota, Anda tak akan menyadarinya. Pohon-pohon serta tanaman hijau lainnya, menambah keasrian tempat yang menjadi salah satu kebanggan warga itu.
Begitu tiba di lokasi, kita langsung disambut dengan gapura selamat datang yang megah. Melangkah ke dalamnya, berbagai pemandangan menakjubkan pun langsung menerpa mata kita.
Jika membutuhkan makanan, Anda tak usah khawatir. Di sana banyak penjual yang menawarkan berbagai masakan lezat. “Biasanya pengujung akan cukup ramai pada hari Sabtu dan Minggu. Selain para pengujung berasal dari wisata lokal, juga tak sedikit di antara pengujung berasal dari luar kota Bangko,” kata  Junaidi (34), salah seorang penjaga kawasan Bukit Tiung, ketika dibincangi.(ctr)Jambi Independent

Tidak ada komentar: