Pages

Kamis, 22 Maret 2012

LEONARD TUPAMAHU resmi ke persema malang


Leonard Tupamahu: Saya Siap Hadapi Arema Indonesia
Leonard T. saat membela Arema IPL © wearmania.net
Bola.net - Setelah resmi bergabung denganPersema MalangLeonard Tupamahumengisyaratkan bahwa dirinya siap apabila nanti dipercaya turun saat menghadapi mantan timnya,Arema Indonesia IPL dalam lanjutan Indonesia Premier League, 26 Maret 2012 mendatang.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Leonard seusai mengikuti latihan Persema Malang di kompleks futsal Araya. "Pelatih bilang, saya latihan sekarang untuk persiapan tanding lawan Arema nanti," katanya.

Meskipun merasa akan terasa canggung saat menghadapi mantan rekan timnya di Arema. Leo menegaskan bahwa dirinya akan tetap bermain profesional dan tanpa kompromi menghadapi teman-temannya di Arema IPL seperti Roman Chemelo dan Talaohu Abdul Musyafry.

"Sampai sekarang hubungan saya dengan Musafri dan Roman masih baik. Tapi itu hanya berlaku di luar lapangan saja. Kalau di dalam lapangan, sekarang kami musuh", akunya.

Pelatih Persema Malang, Slave Radovski sendiri mengaku akan terus memantau kondisi pemain barunya tersebut. Ini dilakukan untuk melihat sejauh mana Leonard siap untuk diturunkan pada derby d'Ngalam tersebut.

"Belum bisa pastikan turun. Perlu dilihat di latihan dalam sepekan," ujar pelatih asal Macedonia tersebut. (wea/dzi)

Tidak ada komentar: