Pages

Senin, 05 Maret 2012

Indonesian Idol Medan 21 Golden Tiket 2012

detail images
Para peserta audisi Medan
MEDAN - Walau pada hari pertama para juri belum mendapatkan kepuasan dalam mendapatkan peserta yang layak terbang ke Jakarta, namun pada hari kedua kepuasan pun hinggap.

Lebih dari 18 ribu peserta yang mengikuti proses audisi di kota Medan, 21 diantaranya layak terbang ke ibukota guna mengikuti tahapan selanjutnya berkompetisi dengan peserta dari Palembang, Manado, Padang, Ambon, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta.

Bahkan peserta terakhir asal Medan, Hendriyanto memberi kesan khusus bagi para juri. Walau berlatar belakang bukan dari kalangan musisi, namun suaranya yang memiliki ciri khas dan mental yang cukup pede, disinyalir menjadi daya tarik sendiri bagi Dhani, Nina Tamam, dan Anang.

Tak berlebihan memang, Medan merupakan kota yang mendominasi para pemenang atau Jawara di Indonesian idol season terdahulu. Sebut saja Joey, Judika, Ihsan, dan Rini yang cukup mengharumkan nama ibukota Sumatera Bagian Utara itu. Bahkan Judika kini menjadi salah satu vokalis band besutan sang musisi fenomenal Ahmad Dhani.

Tidak ada komentar: