Pages

Senin, 02 Januari 2012

Love Party -- Cara Main


Mode ini digunakan untuk menambah jenis cincin yang dapat kamu miliki. Dalam mode ini, kamu juga harus melewati serangkaian lisensi untuk menambah jenis cincin. Total ada 12 jenis cincin yang bisa kamu upgrade, bentuknya pun cukup unik, sehingga memang sangat menarik untuk dikoleksi.

Cara untuk melakukan love party adalah :

Lakukan upgrade couple points dengan cara bermain dengan pasangan kamu, semakin sering kamu bermain dengan pasangan, maka semakin cepat couple points kamu bertambah.

Kamu akan dapat melakukan Love Party setelah level cincinmu naik sebanyak 5 kali. Setelah level cincin kamu memenuhi syarat, maka pihak pria, baik kamu atau pasangan kamu dapat membeli tiket love party pada menu accessories di item mall. Berikut adalah gambar tiket Love Party :





Setelah kamu membeli Love Party ticket, maka kamu dapat langsung membuat room love party,. Jangan lupa ajak kenalan dan orang yang ingin kalian undang untuk menyaksikan proses Love Party kamu. Berikut adalah contoh untuk room love party :





Mode yang digunakan untuk Love Party license adalah Mode Ballroom. Jadi, jangan lupa untuk latihan sebelum melakukan love party, agar kamu dapat menyelesaikan quest lisensi love party dengan mudah.



Setelah kamu sukses menyelesaikan quest dalam Love Party, maka pihak wanita akan mendapatkan Love Letter dari pihak pria. Kemudian, selain mendapatkan avatar special love party, kamu akan berkesempatan mendapatkan hidden avatar tergantung dari berapa round kamu menyelesaikan quest love party kamu.

Untuk kamu yang berhasil menyelesaikan quest misi Love Party dalam round pertama, kamu akan mendapatkan hadiah.


Sedangkan untuk kamu yang berhasil menyelesaikan quest misi Love Party pada round ke 2, kamu akan mendapatkan hadiah.



Untuk kamu yang berhasil menyelesaikan quest misi Love Party pada round ke 3, kamu akan mendapatkan hadiah.



 

Oh ya, bukan hanya kamu saja yang mendapatkan hadiah, tamu yang menghadiri pesta Love Party kamu juga akan mendapatkan hadiah berupa Double Exp dan salah satu tamu yang beruntung akan mendapatkan uang hadiah yang diundi secara acak. ^^

-Team Audition AyoDance-

Tidak ada komentar: