Pages

Jumat, 30 Desember 2011

Benfica Vs Porto perebutkan ANDIK VIRMANSYAH


Ceritamu
CERITAMU.COM – Winger lincah Persebaya 1927 dan Timnas Indonesia, Andik Vermansyah terus menjadi bahan perbincangan terutama di beberapa media di Portugal. Kabar ketertarikan dua klub papan atas Liga Portugal, FC Porto dan Benfica kepada Andik seolah membuat persaingan kedua klub tersebut semakin memanas. Bahkan salah satu media lokal, noticias-do-futebol.com, membahas persaingan Porto dan Benfica untuk menggaet Andik semakin memanaskan persaingan dua klub dengan tradisi bagus di Liga Portugal tersebut.

Selain media tersebut, beberapa media lain di Portugal juga membahas Porto dan Benfica yang kini sedang menunggu debut internasional Andik Vermansyah. Andik yang kemungkinan akan bisa ditransfer pada bursa transfer bulan Januari mendatang masih terus dipantau oleh kedua klub tersebut. bahkan beberapa waktu lalu pelatih Persebaya, Divaldo Alves mengaku kalau Porto dan Benfica meminta kiriman video permainan Andik dari pihak Persebaya.

Meski digadang-gadang akan sukses di Eropa, nyatanya tidak sedikit pula masyarakat Portugal yang meragukan kapasitas Andik. Di sebuah Forum Portugal, serbenfiquista.com, sebagian besar masyarakat pecinta sepakbola Portugal pesimis Andik akan sukses jika pindah ke Porto atau Benfica. Perekrutan Andik bisa jadi akan sia-sia mengingat iklim kompetisi Liga Portugal yang jauh lebih tinggi dari kompetisi di Indonesia. Meski begitu tidak sedikit juga anggota forum yang antusias terhadap Andik, mengingat Andik memiliki karakter luar biasa dan pantas bergabung dengan Porto atau Benfica. (RH)

Foto : Istimewa

Tidak ada komentar: