Pages

Kamis, 13 Januari 2011

Profil Klub Liga Primer Inggris

Berikut adalah Profil Klub Liga Promer Inggris


ARSENAL
Arsene Wenger tidak dihubungi Newcastle United mengenai ketersediaan Sol Campbell. Ia melaporkan minggu ini bahwa Prancis telah menunjukkan minat dalam membawa kembali 36 tahun untuk mantra ketiga di Arsenal berikut cedera Thomas Vermaelen dan Sebastien Squillaci. Para mantan internasional Inggris menikmati renaisans di Stadion Emirates musim lalu dan Wenger menyatakan keinginan untuk mempertahankan dia musim panas ini. Pada akhirnya, Campbell pergi ke St James 'Park dan Prancis telah membuat tidak bergerak untuk memancing dia pergi. "Sol Campbell adalah di Newcastle," kata Wenger. "Kami belum berhubungan dengan dia, tidak."

ASTON VILLA
Aston Villa telah menolak klaim Peterborough's bahwa Midlanders telah melihat tawaran bagi kiper Joe Lewis ditolak. direktur sepak bola Peterborough's Barry Fry pada Rabu mengklaim bahwa ia telah menolak 'menghina' tawaran dari Villa untuk Lewis. Para mantan Inggris U-21 internasional menyerahkan permintaan transfer awal pekan ini dan Fry mengungkapkan dua lainnya Barclays Premier League klub telah membuat penawaran. Namun, Villa harus menanggapi komentar Fry dan bersikeras bahwa tidak ada upaya telah dilakukan untuk membawa Lewis ke klub.Chief executive Paul Faulkner kepada situs resmi klub: "Kebenaran yang sederhana adalah bahwa kita belum membuat tawaran untuk kiper Peterborough saya telah melihat beberapa laporan yang menghubungkan kita dengan tawaran untuk pemain ini, tapi saya bisa mengkonfirmasikan bahwa. ada tawaran telah dibuat oleh Aston Villa. "

Birmingham City
Alex McLeish dijelaskan pemenang Carlton Cole melawan Birmingham di Selasa Piala Carling leg pertama semifinal sebagai "sedikit suatu keburukan". Sebuah kesalahan besar dari kiper Ben Foster Blues berbakat kemenangan West Ham ketika ia diperbolehkan menembak lemah Cole untuk menetes melalui kakinya.McLeish mengatakan: "Dia orang besar, ia mengambil di dagu, dia tidak menyembunyikan dan ia meminta maaf kepada para pemain Dia menyelamatkan kita berkali-kali dan ia akan menyelamatkan kita berkali-kali di masa depan.."McLeish bersikukuh pihaknya harus memiliki penalti ketika Matthew Upson muncul untuk mendorong Barry Ferguson. "Ini adalah batu-Waller -. Aku sudah melihatnya sekitar lima kali ini bukan hanya menjadi penghalang, itu sebuah tongkang yang di belakang Jika itu muatan bahu maka saya tidak tahu apa yang saya bicarakan.. "

Blackburn Rovers
Mantan gelandang Arsenal dan Denmark John Jensen telah ditunjuk asisten manajer Blackburn. Jensen telah setuju untuk bekerja bersama manajer Steve Kean, awalnya sampai akhir musim. Kean berkata: "John memiliki banyak pengalaman, baik di sini dan luar negeri, dan dia sangat terfokus pada pengembangan pemain pandangan-Nya dan filosofi pada pas sepakbola dengan saya dan dia juga menunjukkan dirinya sebagai asisten sangat setia -. faktor massal penting bagi saya, saya. senang untuk menyambutnya kapal. "

Blackpool
pinjaman duo Blackpool Stephen Suami dan Ishmel Demontagnac baik naik scoresheet pada Selasa malam, saat mereka meraih gol dalam 3-3 Stockport County menarik dengan Rotherham. Pasangan, saat ini dipinjamkan di Edgeley Park selama sebulan, tampaknya telah membantu County ke tiga poin berharga sampai dua tujuan akhir membawa Tingkat Miller. Demontagnac membuka skor setelah hanya 33 menit sementara Suami mencetak dua lainnya, termasuk seorang wanita yg menarik perhatian 25-halaman. The Scot meninggalkan lapangan sebelum berakhirnya meskipun dengan masalah betis.

Bolton Wanderers
Kevin Davies berharap bahwa istirahat dari jadwal sibuk baru-baru ini untuk tim pertama dapat mengakibatkan kinerja yang segar dan lincah ketika perjalanan sisi ke Stoke City akhir pekan ini. Striker ini akan berharap untuk mengulangi hasil perjalanan paling terbaru tembikar ketika Putih datang dari tujuan turun untuk memenangkan pertandingan 2-1 berkat dua gol Matt Taylor terlambat. Dan mengikuti periode Natal sibuk dan kemajuan FA Cup melawan York City, Davies berharap bahwa regenerasi seminggu dan persiapan secara menyeluruh akan tercermin di lapangan di Stadion Britannia. "Manajer menekankan bahwa kita tidak boleh membaca terlalu banyak ke kinerja York," jelas Davies. "Banyak pemuda yang memulai bahwa permainan telah memainkan lima pertandingan di hari 12 atau 13, jadi sudah masa sibuk, tidak hanya untuk kami tapi untuk banyak sisi lain juga. Kau tahu itu akan menjadi sulit permainan turun di Stoke namun kami telah memiliki beberapa keberhasilan ada sebelumnya. Para pemuda memiliki kesempatan untuk memulihkan selama beberapa hari, maka itu kesempatan untuk datang kembali dan melakukan apa yang kita sudah melakukan semua musim. "

CHELSEA
Ben Gordon telah berterima kasih Kilmarnock untuk membantu dirinya mendapatkan kontrak baru di Chelsea. 19 tahun, bek kiri pindah ke Rugby Park di bulan Agustus dan membuat 18 Clydesdale Bank Premier League dan penampilan 21 total, membantu biaya sisi Mixu Paatelainen terserah meja. Ia memainkan pertandingan terakhirnya bagi Killie dalam kemenangan 2-0 atas St Mirren. Gordon, yang diatur untuk bergabung dengan Scunthorpe sisi Championship pinjaman selama sisa musim ini, mengatakan: "Saya baru saja mengalami salah satu bab sepakbola terbaik dalam hidup saya, dan karena bapak dan (asisten manajer) upaya Kenny Shiels ' dan dukungan dari seluruh skuad, saya telah dihargai dengan kontrak dua-dan-setengah-tahun baru di Chelsea Saya berharap pemuda melanjutkan pekerjaan besar mereka dan mendapatkan Killie ke Eropa -. itu akan fantastis untuk melihat ke belakang dan bilang aku memainkan sebagian kecil dalam hal itu. "

Everton
Leon Osman berpendapat tidak adanya Tim Cahill untuk derby Merseyside hari Minggu tidak akan menjadi seperti cacat. Cahill telah menjadi pencetak gol reguler terhadap tetangga dekat mereka di pertandingan terakhir tapi saat ini sedang bertugas Piala Asia dengan Australia. Namun, Osman bersikeras menang back-to-back menunjukkan mereka bisa mengatasi tanpa pemain tengah mereka mencetak gol. "Mungkin kita akan kehilangan Tim Cahill, tapi ia telah pergi selama dua pertandingan sekarang dan kami sudah memenangkan mereka berdua jadi kita tidak dengan cara apa pun duduk dan menjadi marah tentang dia tidak berada di sini," katanya. "Kami bertujuan untuk melakukan dua kali lipat dalam derby pertandingan musim ini Kita harus berkonsentrasi pada diri kita sendiri dan pastikan formulir kami yang benar,. Dan kami muncul pada hari siap untuk mengambil tiga poin."

FULHAM
Aaron Hughes percaya bahwa dengan Fulham akhirnya mencapai hasil kinerja mereka telah pantas, tidak ada alasan mengapa mereka tidak dapat terus berjalan baik mereka bentuk di Wigan Athletic akhir pekan ini. "Selama tiga atau empat minggu terakhir kita telah dimasukkan ke dalam beberapa pertunjukan yang benar-benar baik," kata Hughes. "Kami sudah penampilan yang baik musim ini tetapi tidak mendapatkan apa yang kita pantas dari mereka. Saya tahu kita tidak bisa mengatakan bahwa untuk setiap pertandingan tapi ada beberapa permainan di mana kita lakukan dengan sangat baik dan harus sudah mendapat lebih. Kamidatang jauh dari permainan dengan titik bukannya tiga atau dengan apa-apa ketika kita harus sudah mendapat menggambar Jadi itu bagus untuk dimasukkan ke dalam pertunjukan tersebut dan mendapatkan hadiah. Itu adalah. sesuatu yang kita katakan sebelumnya, jika kita terus berjalan, terus bekerja keras dan dipelihara sama etika -... itu akan berubah bagi kami Selama beberapa pertandingan terakhir kami telah memiliki hasil untuk pergi dengan kinerja Wigan adalah tempat yang rumit dan tim tidak merasa mudah ketika mereka pergi ke sana Ini akan permainan lain di mana mereka sedang mencari poin, sama seperti kita Tapi karena kita sudah akhirnya didapatkan bahwa jauh menang semua orang yang sedang berbicara tentang, yang mungkin memberi kita kepercayaan diri untuk pergi dan mendapatkannya lagi.. "

LIVERPOOL
John McMahon mencurahkan pujian pada Daniel Pacheco setelah Spanyol menghasilkan tampilan cemerlang selama cadangan kemenangan 2-1 atas Sunderland di depan Kenny Dalglish menonton pada hari Selasa. Para mantan bintang Barcelona menembakkan pembuka yang luar biasa dan kemudian berbalik penyedia untuk mendirikan Nikola Saric untuk tujuan kembali. "Itu kemenangan yang baik dan kami menghasilkan dua selesai besar," kata McMahon. "Kami selalu mengatakan kepada pemuda tentang pentingnya suatu produk akhir dan mereka melakukannya dengan baik Pacheco adalah. Anak yang baik untuk bekerja dengan dan dia selalu punya senyum di wajahnya. Dia ingin bekerja keras dan melakukannya dengan baik untuk klub ini. Dia mendengarkan dan dia memiliki antusiasme menular sekitar tempat itu. "

MANCHESTER CITY
Michael Johnson menerima ia mungkin harus pergi pinjaman untuk sisa musim.Johnson, 22, melanjutkan comeback dari cedera ligamen pada Selasa malam ketika ia bermain 45 menit untuk cadangan dalam kemenangan 4-0 melawan Rochdale di EDS Senior Cup. Ia terakhir muncul untuk tim pertama pada bulan Oktober 2009 ketika ia mencetak gol di Piala Carling 5-1 menang atas Scunthorpe. Sejak itu City telah didukung lini tengah mereka dan Johnson, yang karirnya telah terhambat oleh cedera, tahu itu akan sulit untuk masuk ke samping. "Kami memiliki banyak pemain kelas dunia. Itulah sebabnya kami berada di urutan kedua di liga," katanya. "Lebih baik bagi saya untuk pergi dan mendapatkan permainan sekarang. Idealnya mungkin keluar suatu tempat untuk sisa musim ini dan mendapatkan cocok cocok mungkin pilihan yang lebih baik (daripada tinggal)."

MANCHESTER UNITED
Jonny Evans merasa lega akhirnya dibuang nya mimpi buruk Carling Cup. Setelah sudah menerima bukan karena bulan yang paling produktif sedikit sebagai pemain Manchester United, musim Evans 'mengambil penurunan tajam di West Ham bulan lalu. Sebagian besar penyebab kekalahan 4-0 ke sisi saat ini menopang Barclays Premier League dibaringkan di pintu Evans '. Ia diseret oleh Sir Alex Ferguson tidak lama setelah Carlton Cole telah mengantongi West Ham 'keempat dan lima intervensi minggu telah membawa intens pencarian jiwa di tempat latihan United Carrington. Namun Ferguson selalu ingin stres positif. Dan, setelah memainkan peran utama dalam mengamankan lembaran bersih, dan dasi Piala FA putaran keempat di berkat Southampton ke diterima dengan baik menang atas Liverpool, Evans bisa memandang ke depan dengan percaya diri sekali lagi. "Jangan mengingatkan saya tentang West Ham," katanya. "Sudah sulit sejak itu dalam hal berurusan dengan sisi mental hal. Saya selalu memiliki kepercayaan pada kemampuan sendiri dan dukungan yang besar dari keluarga saya dan manajer saya. Harus melangkah mundur dan berpikir tentang hal-hal yang saya butuhkan lakukan untuk mendapatkan kembali untuk mendapatkan hak hal dasar Manajer telah mengatakan bahwa saya telah melakukan dengan baik dalam pelatihan dan ingin mendapatkan saya permainan.. "

Newcastle United
Alan Pardew mengharapkan pengenalan peledak ke Tyne-Wear derby. 49 tahun akan mengirimkan timnya melawan Sunderland di Stadion of Light pada hari Minggu mengetahui Kucing Hitam akan berjuang mati-matian untuk membalas kekalahan mereka 5-1 di St James 'Park pada bulan Oktober. Ini akan rasa pertama dari salah satu persaingan tradisional sepak bola Inggris, tetapi dia yakin dia tahu persis apa yang diharapkan. Pardew berkata: "Hal ini tentu permainan terbesar saya akan memiliki sebagai manajer Newcastle United musim ini saya telah melihat banyak Tyne-Wear derbies sebelumnya dan saya tahu apa yang mereka - meledak saya bermain di derbies London dan tahun lalu saya berada di.. Southampton ketika kami bermain Portsmouth untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun itu cukup ganas. Namun, aku tahu bahwa ini akan menjadi pada skala, jauh lebih besar dari itu.. Saya yakin itu. Saya melihat ke depan untuk itu dan Saya tahu para pemain adalah Mereka bertekad untuk bangkit kembali dari akhir pekan dan mendapatkan hasilnya.. "

Stoke City
Stoke akan menyambut dukungan vokal tambahan dari fans tuan rumah pada Sabtu saat mereka mengambil Bolton Wanderers di Barclays Premier League di Stadion Britannia. Dengan Bolton mengambil alokasi hanya 1.300 di bagian pengunjung, ada lebih banyak kesempatan untuk City pendukung untuk melihat sisi mereka dalam tindakan melawan sisi Owen Coyle. Tiket masih tersedia untuk pertandingan dan manajer Tony Pulis telah menyoroti peran penting yang para penggemar dapat bermain dalam membantu pihaknya mendapatkan hasil yang benar pada akhir pekan. "Anda hanya perlu mengambil satu melihat tabel Liga Premier untuk menyadari bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit lagi bagi kami," katanya."Bolton telah memiliki musim yang fantastis, tapi kami berutang kepada mereka satu karena mereka sudah mendapat lebih baik dari kita dalam pertemuan baru-baru ini menangkap beberapa, tujuan akhir akhir Kita perlu. Untuk menghasilkan kinerja yang besar dan seperti biasa kita membutuhkan pendukung yang tepat di belakang kami.Ini pasti akan menjadi lift besar kepada para pemain untuk memiliki dukungan tambahan. "

Sunderland
Manajer Steve Bruce berharap permintaannya untuk menandatangani sayap-kiri akan dijawab. Namun, manusia yang dimaksud adalah bukan pemain sepak bola, tapi mantan Menteri Luar Negeri David Miliband. The Black Cats telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengadakan pembicaraan dengan Shields Selatan 45 tahun MP, yang dipukul dalam lomba kepemimpinan Perburuhan oleh saudara Ed, atas peran non-eksekutif dengan klub di tengah laporan bahwa dia adalah untuk menjadi wakil -ketua. "Saya minta sayap-kiri. Jika lepas, kemudian fantastis," kata Bruce. "Dia di jalan di South Shields dan di daerah, dan kami akan menyambutnya di papan. Jika itu akan terjadi, itu akan fantastis bagi klub Hanya saja. Mengangkat merek dan apa yang kita capai, dan mungkin memberikan jalan sedikit lebih Cred, kalau itu kata yang tepat, untuk apa yang kita coba lakukan. "

Tottenham Hotspur
Harry Redknapp telah dikonfirmasi David Beckham tidak akan menghadapi mantan klubnya Manchester United bahkan jika ia tidak tanda untuk Tottenham minggu ini.Beckham saat ini pelatihan dengan Spurs sebagai calon Barclays Premier League title coba masuk pemain tengah pinjaman dari Los Angeles Galaxy. Spurs ingin 35 tahun pada pengaturan jangka pendek, tetapi sebagai hal berdiri, Beckham hanya akan berada di klub untuk melatih sampai tanggal 10 Februari dengan Los Angeles dikatakan pada isu asuransi harus gelandang mereka menderita cedera lain sepertiia lakukan ketika pinjaman di AC Milan menjelang Piala Dunia. Sebuah kesepakatan akhirnya dapat dicapai kemudian minggu ini menjelang kunjungan pemimpin United ke White Hart Lane pada hari Minggu. Namun, Redknapp mengakui kebugaran Beckham belum sampai nol dan ia tidak akan memilih mantan kapten Inggris untuk menghadapi klub lamanya. "Manchester United hari Minggu ini akan menjadi non-starter bahkan jika ia tidak tanda," kata Redknapp. "Dia tidak cocok untuk bermain belum dan dia tahu bahwa Ini. Akan membawanya beberapa minggu untuk kembali ke mendekati tingkat kebugaran dia dulu."

West Bromwich Albion
Striker Peter Odemwingie terus pertempuran cedera pergelangan kaki menjelang pertandingan crunch Barclays Premier League dengan Blackpool pada hari Sabtu.The Baggies akan mencoba untuk mengakhiri enam pertandingan beruntun kalah di The Hawthorns akhir pekan ini tetapi mereka mungkin harus melakukannya tanpa pencetak gol terbanyak mereka. Odemwingie diperlukan suntikan menjelang pertandingan liga terakhir melawan West Brom Fulham delapan hari lalu dan merindukan kekalahan 1-0 Piala FA oleh Reading akhir pekan lalu, dan dia belum terlatih minggu ini. Roberto Di Matteo berkata: "Peter memutar pergelangan kakinya sehingga ia tidak pelatihan dan kita harus melihat bagaimana ia mengembangkan minggu ini Ia bermain dengan suntikan dalam permainan Fulham, dengan kredit kepadanya.."

BARAT HAM UNITED
Carlton Cole memuji semangat timnya West Ham United-rekan dalam mencetak kemenangan 2-1 Carling Cup semi-final pertama-kaki di atas Birmingham City pada Selasa. The Hammers memimpin lewat gol Mark Noble awal, hanya untuk dipatok kembali oleh equalizer Liam Ridgewell's 56-menit dan kehilangan Victor Obinna ke pengiriman-off hanya beberapa saat kemudian. Cole tujuan memenangkan pertandingan adalah campuran dari bermain dengan baik dan keberuntungan, dengan Scott Parker, Jonathan Spector dan Cole menggabungkan luar biasa di menit ke-78. ditembak-Nya seharusnya sudah diselamatkan oleh kiper Birmingham Ben Foster, hanya untuk penghenti Inggris untuk memungkinkan upaya untuk slide bawah kakinya dan masuk ke gawang. Terlepas dari keadaan, Cole sangat senang untuk memberikan keunggulan West Ham ramping menjelang leg kedua di St Andrew. "Aku chuffed untuk mencetak gol kemenangan," katanya. "Saya berharap kami bisa pergi ke tempat mereka dan memanfaatkan ini menang karena itu akan baik bagi para penggemar dan baik bagi kita mental untuk membantu kami keluar dari masalah kita di dalam liga. Menang dalam cangkir adalah kebiasaan yang kita perlu mengambil ke Liga Premier sekarang untuk membantu kami bangun meja dan keluar dari posisi yang kita masuk Kami menunjukkan semangat besar dan bekerja keras dengan sepuluh orang dan kami mendapat pahala kita Kita perlu. untuk menunjukkan bahwa semangat yang sama dalam semua pertandingan kami antara sekarang dan akhir musim ini dan kami akan memiliki peluang besar untuk mencapai final Piala Carling dan juga mendapatkan diri kita meja liga. "

Wigan Athletic
Defender Adrian Lopez sangat ingin memberikan kontribusi besar di Wigan.Kontrak 23 tahun di klub Spanyol Deportivo La Coruña berakhir pada akhir musim lalu dan Latics menunggu untuk menerima izin dari badan yang mengatur sepakbola dunia FIFA setelah Lopez melaksanakan opsi untuk bergerak sebagai agen bebas.Lopez putus asa untuk kembali keluar di lapangan setelah terkesan selama debutnya melawan Hull City akhir pekan lalu. Dia mengatakan: "Saya sangat bahagia berada di sini Ketika saya pertama kali datang, itu adalah ambisi saya untuk mendapatkan tempat di skuad tim pertama, dan sekarang saya sudah melakukan itu saya ingin melakukan yang terbaik untuk manajer dan untuk. klub Ada beberapa hal yang menarik saya untuk Wigan Athletic.. Untuk memulai, manajer adalah Spanyol dan banyak pemain di sini berbicara Spanyol, yang telah membuat lebih mudah bagi saya untuk berkomunikasi dan menyelesaikan Juga masuk klub didirikan pada Liga Premier, dan itu adalah kesempatan besar bagi pemain muda seperti diriku. baru Tim saya-rekan telah membantu saya untuk beradaptasi sangat cepat dan saya sudah merasa seperti di rumah saya. senang untuk bermain permainan pertama saya untuk Wigan di akhir pekan, dan itu adalah hari istimewa ekstra karena tim menang dan kita berada di putaran berikutnya Piala FA Tapi sekarang kita harus fokus pada Liga Premier. dan saya berharap untuk memainkan peran saya. "

Wolverhampton Wanderers
Kapten Karl Henry berharap akan cocok untuk Sabtu perjalanan Barclays Premier League ke Manchester City. Gelandang agresif tidak bermain untuk tim pertama sejak ligamen lutut merusak melawan Blackpool pada November, tetapi datang melalui bersahabat dengan Leicester tanpa cedera. Henry kepada situs resmi klub:.. "Sungguh luar biasa untuk mendapatkan hanya lebih dari satu jam lutut merasa baik-baik saja dan aku hanya merasa sedikit berkaki panjang karena tidak dimainkan selama tujuh minggu, yang selalu akan terjadi Yang terpenting, aku keluar itu ruang perawatan sekarang dan kembali dalam pelatihan saya dilatih selama beberapa hari pekan lalu. dan akan kembali dengan mereka pada hari Kamis menjelang akhir pekan Semoga,. aku akan tersedia untuk akhir pekan dan terserah kepada bapak dari sana . "

Tidak ada komentar: