Pages

Selasa, 11 Januari 2011

Pierre Njanka Ke LPI ?

Malang - Kabar bahwa Pierre Njanka meninggalkan Arema FC dibenarkan oleh pihak klub juara Indonesia itu. Pemain Kamerun itu saat ini dikabarkan sedang mengincar klub di Liga Primer Indonesia.

"Kita menghormati keputusan yang diambil Njanka. Itu merupakan hak dia," ujar Media Officer Arema FC Sudarmadji dihubungi detiksurabaya.com melalui telpon genggamnya, Selasa (11/1/2011).

Yayasan Arema Indonesia sendiri, lanjut Sudarmadji, telah menyiapkan pemain pengganti Njanka untuk mengarungi sisa kompetisi Indonesia Super Liga (ISL). Dikatakannya, yayasan memberikan kebebasan kepada pemain untuk menentukan apakah melanjutkan diri tetap memperkuat Arema atau memilih keluar.

"Kami (yayasan,red) bebas saja. Pemain memutuskan keluar, itu hak mereka. Bagi pemain yang memutuskan tetap di Arema, kita ajak fokus menyelesaikan sisa kompetisi," bebernya.

Sudarmadji mengaku enggan berspekulasi jauh terhadap keluarnya Njanka, yang disebut-sebut akan melamar ke sebuah klub yang bermain di LPI. Sesuai alasan yang dilayangka Njanka keluar agar bisa fokus bersama keluarga di Kamerun.

"Alasan dia adalah demi keluarga, tidak ada yang lain. Kalau ada hal lain, kami tidak tahu. Karena yang bersangkutan tidak menyampaikannya," ujar mantan wartawan ini.

Njanka dipastikan sudah tidak masuk skuad "Singo Edan" untuk melakoni pertandingan melawan PSPS di lanjutan Indonesia Super League (ISL) hari Rabu (12/1) besok di Pekanbaru.

( a2s / din )

Tidak ada komentar: