Pages

Rabu, 25 Maret 2009

Ikan Baru Di Indonesia Di Papua

Gambar 1
Gambar 2
Gambar 3
Gambar 4
Gambar 5
Gambar 6
Wes Wes Gua dapat ikan baru nih !! sumbernya gua tahu nama ikan baru tersebut lalu gua ambil gambarnya digoogle dan buat cerita blog tentang ikan baru disini.Gua akan kasih keterangan tentang ikan tersebut !
KETERANGAN
Gambar 1 :
Gambar ini memperlihatkan olehmu gambar ikan yang baru dan beberapa terumbun karang baru dipapua
Gambar 2 :
Gambar ini memperlihatkan olehmu beberapa ikan yang baru dipapua
Gambar 3:
Gua tidak tahu nama ikan tersebuttetapi pas gua klik nama ikan paracheilinus walton terlihat gambar ikan hijau baru ini
Gambar 4:
Wah,gambar ikan ini keren ya.coba aja ikan ini ditemukan ditanjung balai hehe tapi ini ditemukan dipapua dan nama ikan warna banyak ini adalah PARACHEILINUS WALTON terusuli aja nama ilan ini digoogle pasti kamu akan dapat ikan keren ini
Gambar 5:
Ikan ini juga tak kalah keren lho.Ikan baru ini bernama CIRRHILABRUS CENDRAWASI.juga klu mau ambil gambarnya telusuri digoogle ya
Gambar 6:
Wow,ikan ini kayak ikan hiu yang berukuran kecil ya.menurut para ahli pun memang seperti ini sih dan nama ikan ini adalah HEMISCYILLUM FREYCINETI

Tidak ada komentar: