Pages

Minggu, 22 Maret 2009

Bingung Mau Pilih Caleg Tanjung Balai?

Tidak usah bingung kali soal memilih caleg ditanjung balai 9 april 2009 karena nanti anda hanya langsung menjeklis dipartai hanura nomor urut 3 yaitu Deliana Matondang.beliau adalah guru yang pandai dalam bahasa inggris.Mam Deliana dia membuka Deli English Course di Jalan.Karton no.16 dulu gua pernah posip disana selama 2 tahun tetapi gua berhenti posip disana pada saat gua smp 2 semester 2 mengapa gua berhenti?karena disana tidak begitu asyik karena disana gua tidak ada teman lalu mam nya juga suka suruh-suruh menghafal banyak-banyak.tetapi sekarang gua tidak mau lagi posip disana dan gua sekarang posip di Erenos English Course yang mengajar adalah See Marolop Simangunsong yang cukup menyenangkan disana karena disana gua juga dapat bertemu dengan 2 teman gua yang sekelas dengan gua.Di Erenos dan DiDeli yang paling senang di Erenos.
Hehehehe,kok jadi lari ya cerita gua.kan soal caleg kok jadi cerita tentang posip inggris gua.Yang penting bagi yang belum ada pilihan di 9 april 2009 nanti pilih saja no 1 partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) dengan nomor urut 3 Ingat saudara-saudara jeklis yang namanya Deliana Matondang.
Atas Ucapan pengumunan ini mohon bisa dimengerti.jangan lupa juga buka terus blog ini minimal kalau bisa 1x dalam seminggu karena blog ini akan menceritakan apa saja.Kalau boleh blog ini DIKOMENTARIN tiap cerita,kalau bisa.karena blog ini akan menghadirkan minimal 2 cerita tiap minggu.Ok cukup lah dan sekian bye bye.

2 komentar:

PRINCE OF KING mengatakan...

vin,,
blogspot u cukup bagus..
kalau bisa, tambahkan lagi ya.
dan buat orang makin tertarik untuk melihatnya.
ok!

PRINCE OF KING mengatakan...

vin,,
blogspot u cukup bagus.
kalau bisa, di perbanyak lagi ya.
dan buat orang semakin tertarik terhadap blog u.
ok!
w kevin bowie lah...