Pages

Minggu, 06 November 2011

INTER ISLAND CUP ANTV

ANTV Siarkan Turnamen Inter Island Cup 2011
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki musim pertandingan baru untuk Liga Super Indonesia, dunia persepakbolaan Indonesia sebelumnya akan disuguhi kompetisi yang bertajuk Inter Island Cup. Mulai Selasa 8 November 2011, ANTV akan menayangkan secara langsung pertandingan sepakbola dari ajang Inter Island Cup (IIC). IIC adalah turnamen tahunan pra season menjelang bergurlirnya Liga Super Indonesia.

Sejatinya penggemar sepakbola akan dimanja dengan tayangan IIC ini yang diikuti oleh 12 klub peserta Liga Super Indonesia. Delapan pertandingan akan ditayangkan secara langsung oleh ANTV dari 3 kota, yaitu kota Samarinda, Lamomgan dan Karawang. Masing- masing akan diselenggarakan pada tanggal 8,9,10 November babak penyisihan, dan 24, 25, 26 November babak Semi Final dan Grand Final.

Pada babak penyisihan, turnamen ini menggunakan sistem segitiga, dimana 3 klub yang ada disetiap grup (4 Grup) akan bertanding dengan format durasi 3x45 menit. Sementara pada babak Semi Final dan Grand Final pertandingan berjalan normal, format 2x45 menit.

Selain dianggap pertandingan pemanasan, IIC juga diharapakan bisa memberikan hiburan kepada masyarakat sepakbola nasional yang mulai rindu pertandingan berkualitas dari tim-tim yang akan berlaga di Indonesian Super League.

"Kami disini tegaskan bahwa ANTV peduli dan punya komitmen tinggi memajukan persepakbolaan nasional, dengan menyiarkan tayangan ini bisa menjadi salah satu bukti untuk tetap menyuguhkan tontonan bagi para pecinta sepakbola Indonesia " kata Dudi Hendra kusuma, Presiden Direktur ANTV.

Tidak ada komentar: