Pages

Rabu, 15 Desember 2010

Foto / Wallpaper Indonesia Vs Malaysia

Awal sempurna dicatat timnas Indonesia saat menang telak 5-1 atas Malaysia pada laga pembuka Piala AFF (Suzuki Cup) 2010 di SUGBK Jakarta, Rabu (1/12).


PESTA MERAH PUTIH: Irfan Bachdim merayakan gol kelima timnas Indonesia ke gawang Malaysia bersama Bambang Pamungkas. Indonesia memimpin Grup A Piala AFF 2010

Untuk sementara Indonesia berada di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin menyusul hasil imbang 2-2 yang diraih Thailand dan Laos pada pertandingan sebelumnya.


Striker Thailand Teeratep Winothai (biru) berduel dengan pemain Laos Soukaphone Vongchiengkham


Kiper Laos Sengphachan mencoba menghalau serangan pemain Thailand Therdsak Chairman. Pertandingan Laos vs Thailand berakhir imbang 2-2

Malaysia unggul lebih dulu melalui gol Norshahrul Idlan Bin Talaha. Namun keunggulan Malaysia tak bertahan lama. Pada menit 22, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol bunuh diri Mohd Asraruddin Putra Bin Omar.


Striker Malaysia Norshahrul Idlan bin Tahala berebut bola dengan Ahmad Bustomi

Pada menit 32, Indonesia memperbesar keunggulan 2-1 lewat tendangan Christian Gonzales. Indonesia menambah gol di babak kedua melalui M Ridwan di menit 51 berkat umpan satu dua dengan Ahmad Bustomi.


Arif Suyono beduel dengan pemain Malaysia Mohd Asraruddin Putra

Pemain pengganti Arif Suyono mencetak gol keempat Indonesia yang kemudian dilengkapIrfan Bachdim, pemain yang jadi trending topic di Twitter pasca pertandingan, via golnya di injury time.


Arif Suyono merayakan gol keempat Indonesia bersama Firman Utina

Pada pertandingan berikutnya Sabtu (4/12), Indonesia akan menghadapi Laos, sementara Malaysia lawan Thailand.

Tidak ada komentar: