Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 – Ingin tahu ramalam terbaru Zodiak November 2010 Semoga jika membaca Ramalan Bintang dan Horoskop November 2010 secara lengkap dari sahabatsejati.com akan memberikan gambaran nasib sahabat semua kedepannya, selamat membaca Zodiak November 2010:

horoscope011 Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 Zodiak Capricorn (22 Desember-20 Januari): Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.

Fokus minggu ini, Anda harus menyelesaikan masalah Cinta. Tidak perlu menghindar dari Si Dia dengan pura-pura sibuk bekerja di kantor. Mungkin ada baiknya berpikir jernih baru memutuskan apa yang sebaiknya harus dilakukan.

Karir: Pura-pura sibuk.
Keuangan: Lunasi tagihan.
Cinta: Masalah asmara.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu


sagittarius Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 Zodiak Sagitarius (23 November-22 Desember): Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas.

Hal-hal kurang menyenangkan harus Anda alami di minggu ini. Keberuntungan sedang menjauhi Anda. Jangan memulai sesuatu dengan hal yang kurang menyenangkan. Bisa-bisa masalah sepele menjadi besar jika didiamkan saja.

Karir: Kurang senang.
Keuangan: Rugi besar.
Cinta: Tidak percaya.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis


scorpio Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 Zodiak Scorpio (24 Oktober-22 November): Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun.

Keputusan besar sudah Anda ambil, saatnya merealisasikan rencana kamu. Jangan khawatir akan rezeki yang datang, semua sudah ditentukan Tuhan. Yang penting, kamu mendahulukan kepentingan orang tua dan saudara.

Karir: Kerja keras.
Keuangan: Dana ekstra.
Cinta: Cocok.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : jumat


libra Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 Zodiak Libra (24 September-23 Oktober): Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona.

Jangan terpaku rutinitas kerja, kerjakan dengan kegiatan dan kesibukan bermanfaat. Sesekali mengubah rutinitas dan menjalani sesuatu di luar kebiasaan. Lakukan hobi lama kamu, itu salah satu hal positif. Siapa tahu bisa dijadikan bisnis baru.

Karir: Ubah rutinitas.
Keuangan: Sumber rezeki.
Cinta: Ribut.
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu


leo Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 Zodiak Leo (23 Juli-21 Agustus): Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi.

Minggu ini kamu bersiap-siap memperkuat hubungan kerja dengan klien. Tidakmasalah jika minggu lalu terjadi kesalahpahaman. Saatnya menjalin hubungan lebih baik dan bersahabat. Pembicaraan kamu mulai kena sasaran.

Karir: Jalin relasi.
Keuangan: Raup untung.
Cinta: Pakai daya tarik.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu


cancer Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 Zodiak Cancer (22 Juni-22 Juli): Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat.

Kamu harus menyelesaikan masalah Cinta minggu ini. Saatnya menentukan pilihan, siapa yang tepat mendampingi kamu. Si Dia yang sudah sekian lama setia menjadi kekasih atau orang lain yang tinggalnya berjauhan?

Karir: Pakai logika.
Keuangan: Fokus bisnis.
Cinta: Tentukan pilihan.
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu


gemini Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 Zodiak Gemini (22 Mei-22 Juni): Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka.

Bertemu relasi adalah pekerjaan pertama yang harus kamu hadapi. Siapkan diri sebaik mungkin jangan sampai kamu terlihat kurang siap. Keluarkan ilmu yang selama ini kamu pelajari. Keberuntungan terletak di usaha Anda tersebut.

Karir: Siapkan diri.
Keuangan: Ada tagihan.
Cinta: Jalin hubungan.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis


 Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 Zodiak Taurus (20 April-20 Mei): Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi.

Sebenarnya kamu termasuk pribadi berani, pantang menyerah, dan selalu semangat.Sayangnya di minggu ini perubahan drastis terjadi. Ada masalah keluarga yang mempengaruhi kehidupan. Bisa ditebak, kamu kurang konsentrasi saat bekerja.

Karir: Berubah drastis.
Keuangan: Lumayan.
Cinta: Hidup tenang.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : Rabu


aries Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 Zodiak Aries (21 Maret-19 April): Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi.

Jangan menyimpan sikap tertutup karena akan menyusahkan diri sendiri. Lebih baik mencoba membuka diri dengan orang lain. Orang tidak bakal tahu apa kesulitan kamu, jika Anda tidak terbuka. Lakukan kerjasama dengan rekan kerja.

Karir: Menuai pujian.
Keuangan: Ada modal.
Cinta: Pisah sementara.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu


pisces Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 Zodiak Pisces (20 Februari-20 Maret): Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal.

Bekerja dengan semangat dan niat baik, hasilnya pasti memuaskan sesuai tujuan awal. Jangan pedulikan orang-orang yang iri dengan keberhasilan kamu. Yang lebih penting adalah memikirkan kemajuan karier dibanding masalah kecil.

Karir: Karier maju.
Keuangan: Tunggu saatnya.
Cinta: Ragu-ragu.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa


aquarius Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 Zodiak Aquarius (20 Januari-20 Februari): Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti.

Sudah waktunya kamu menampilkan diri jangan selalu berdiri di belakang layar. Keahlian kamu memang layak diperhitungkan jangan sampai orang menganggap kamu biasa-biasa saja. Terima saja tantangan yang diberikan atasan.

Karir: Terima tantangan.
Keuangan: Kritis.
Cinta: Dapat pujian.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu


virgo Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 Zodiak Virgo (22 Agustus-23 September): Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana.

Urusan kantor sangat menguras tenaga dan pikiran kamu. Ada baiknya minta bantuan bawahan agar mengatur rencana kerja kamu. Tidak seharusnya kamu melakukan semua pekerjaan. Butuh istirahat. kamu tidak mau, dirawat, kan?

Karir: Kuras tenaga.
Keuangan: Berhenti belanja.
Cinta: Ada konflik.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis


Apabila ramalan zodiak anda cukup menyedihkan setelah membaca Zodiak November 2010 diatas ? atau sebaliknya, Zodiak November memberikan angin segar untuk anda? namun yang pasti ramalan Zodiak Remaja tersebut bisa anda percaya atau tidak, maklum semua itu hanya ramalan semata icon wink Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010 untuk tambahan berita silakan membaca review Sony Ericsson Xperia X8 serta tips cara daftar Kuis 1 Lawan 100 dimana saat ini menjadi kuis top indonesia icon smile Ramalan Zodiak Minggu Ini November 2010