Pages

Sabtu, 06 Februari 2010

Menurut Tahun 2012 (Kelvin Podiman) Dan Kemungkinan The Master

Setelah merenung sangat lama di 2012 saya mencari di Internet ada banyak blg kiamat di 2012 disebabkan Planet Nibiru,Matahari yang panas,dll..sangat banyak sekali seorang Ilmuan yang blg begitu,lalu disini saya akan mencoba membilangkan tentang 2010

Menurut saya:
"2012 adalah seperti tahun biasa dan kita akan menjalani seperti biasa tidak ada bencana yang heboh seperti di Film 2012 tetapi semua akan berjalan dengan lancar dan sekali lagi DUNIA BELUM KIAMAT di tahun 2012"

Diatas adalah menurut saya..
Menurut beberapa Informasi

KEMUNGKINAN

The Master akan membuka Pendaftaran The Master Season 5 pada bulan APRIL 2010,saya belum tau pasti semoga saja diapril adalah tempat Pendaftaran The Master dan mungkin ditayangkan di RCTI sekitar bulan Mei/Juni

Demikian dari saya..
Salam,


Kelvin Podiman

Tidak ada komentar: