Pages

Sabtu, 20 Februari 2010

Good Bye Kosin (Shintaweechae) And Wellcome Markus Horison

Berikut kata-kata Perpisahan Kosin:

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya untuk seluruh kenangan indah selama saya berada disini.

Saya senang bisa mengenal kalian semuanya, dan semua orang memperlakukan saya dengan baik.

Selama saya berada disini, saya jauh dari keluarga, namun begitu, manajer, para pemain, bobotoh, dan wartawan, sudah menjadi seperti keluarga saya. Dan juga Suchao. Disini sudah seperti rumah kedua saya.

Saya mau mengatakan kepada semuanya, mungkin kamu mengerti tentang bagaimana rasanya jauh dari rumah. Ini tidak mudah. Namun teman-teman semuanya membantu saya dan Suchao.

Saya bisa tersenyum, bisa curhat, bisa mengungkapkan hati karena ada kalian semuannya disini.

Saya berharap, jika ada kesempatan, saya ingin bermain lagi disini. Hanya untuk Persib.
Tapi ini adalah cara sepakbola, siapa yang tahu masa depan saya.

Begitulah kata-kata Kosin. Selengkapnya, video perpisahan ini dapat dilihat di acara Persib On Bandung TV, besok malam, pukul 19.00 WIB.

Kosin's speech

Jaya Hartono berbicara tentang Kosin

Markus juga ikutan

meninggalkan masa lalu, menatap masa depan

From:Simamaung Bandung

Tidak ada komentar: