Pages

Senin, 18 Januari 2010

Van Nistelrooy (Real Mardid/Belanda Netherland) Bimbang Masuk Ke Stoke City




MADRID - Ruud van Nistelrooy tampaknya enggan mengakhiri kariernya di La Liga. Striker veteran Real Madrid ini berniat kembali ke Premier League dan kini tengah menimang tawaran dari Stoke City.

Seperti dilansir Tuttomercatoweb, Selasa (19/1/2010), Stoke sangat gencar melakukan pendekatan dengan Van Nistelrooy. Tim penghuni papan tengah Premier League ini pun sudah mendapat lampu hijau dari striker asal Belanda tersebut.

Kabarnya, kontrak yang ditawarkan sudah dalam genggaman Nistelrooy dan sedang dipelajarinya. Bahkan, striker 33 tahun hanya meminta waktu beberapa hari untuk memberi jawaban.

Seiring dengan kontraknya yang segera kadaluarsa, mantan punggawa Manchester United ini akan dilepas Madrid dengan status bebas transfer. Ya, peluang Stoke memboyong sang bintang semakin terbuka lebar.

Namun, sepertinya tak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp ternyata dilaporkan bertemu dengan agen Nistelrooy malam tadi waktu setempat. Jadi, pilih Stoke atau Spurs?

Tidak ada komentar: