Pages

Sabtu, 01 Juni 2013

Hasil Kamera Foto Advan S5 8 MP

Permisii semuannnya.......
Kali ini blog kelvin podiman saya akan menjelaskan tentang : 
HASIL FOTO JEPRETAN SAYA LEWAT ADVAN S5 YANG 8 MEGAPIXEL
sekitar bulan 11-2012 saya membelinya dgn harga 1jt650
kalau skrang mungkin turun dikit ya... 
ditulis pada tanggal 1 JUNI 2013

Oke ,
pertama ini hasil foto pas dikamar

ini dikamar dan pakai flash , ya menurut saya agak gimana gt flashnya

di jalan listrik foto makanan

foto makanan

yang ini agak lumayan mungkin jg pengaruh warna

ini agak dekat ngak pake flash

ini pake flash lebih oke

jika dekat lalu foto hasilnya bagus . terbukti gambar diatas dan pake flash

pemopek palembang agak dekat

agak dekat oke tapi kadang ada garis" gt bro,lht diatas kiri.. kdg bs banyak kalo foto agak jauh

hampir perfect si

NAHHH ,ini yang paling saya benci dari kamera advan s5 kalau foto agak jauh dan pake flash  : GARIS GARIS nya nampak banget dan jelek sanget

keliatan si biasa-biasa saja bro , tp itu bro jg menilai

ya begtlah 



Intinya advan s5 kalau menurut saya kamera tahap lumayan / biasa menuju keatas
saya kasih nilai performa nilai 7.8 deh..
kalau yang udah oke tu yg IPHONE 4S, IPHONE 5 DAN SAMSUNG GALAXY S4
menurut saya..

tp ini si lumayan lah....
ukuran foto nya sama seperti kamera digital :
1.5 MB - 2.5MB
no nego .
ukurannya besar .
tapi mw edit jd ukuran kcil jg bs lwt edit/photo impact x3..

saya lht si di google /kaskus , imo s88 si lbh bagus sikit mungkin nilai bs saya ksh 8.2
tp itu smua selera
kalo advan 5inch,baterai agk lama 2500mah


ya begtlah hasil foto advan s5 8mp
terima kasih ya.
comment...wkwkwk
SALAM HANGAT : KELVIN PODIMAN
INDONESIA.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wahh thanks infonya...kayanya lumayan fokus klo kata saya..cukup bagus lah..BTW c agan ini jadi bikin ngilerrrr aja poto2nya wwkwkwkkwkw...bikin lapperrr.. :p

Anonim mengatakan...

mantap infonya lengkap.... tqtq

Anonim mengatakan...

Gan coba tampilkan fto auto fokus , maksud nya tuh foto kaya fotografi gitu depan nya tajam belakangnya buram