Pages

Kamis, 31 Mei 2012

Restored ATM Jual 2263591e


Restored ATM

Rp 65.000
READY STOCK
Restored ATM
Kartu ATM diperlihakan dan pesulap berakting kartu nya patah ! Jangan khawatir karena dengan kekuatan magic, kartu ATM yang patah tadi dapat utuh kembali dengan sekali usapan jemari pesulap ! Restored ATM dari Rajasulap dibuat dengan sangat menyerupai kartu ATM salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Anda akan sangat senang memainkan trik ini sebab sangat mudah sekali memainkannya dan 100% gimick bekerja untuk anda. Tak perlu kecepatan tangan, tak perlu kesulitan dan tak perlu khawatir karena restored ATM bisa dipakai seumur hidup ! (kecuali kalau hilang ya harus beli lagi hehe). Gimmicknya pun dibuat dengan sangat simple namun memukau dan ini adalah BUKAN tipe gimmick dengan karet elastis atau dengan tipe seperti Oreo Bite atau Coin Bite…
.
Teknis dan cara kerja gimmick ini dapat kita aplikasikan pada kartu remi normal, atau kartu lainnya misalkan KTP, NPWP, SIM, dan sebagainya. Anda pun akan mendapatkan 2 trik gratis memakai kartu ATM normal pinjaman penonton, bagaimana anda bisa membuat kartu ATM berdiri tegak di meja serta membuat kartu ATM menjadi memiliki daya tarik magnet dan semua dilakukan tanpa alat bantuan (murni impromptu magic bisa dilakukan dengan tanpa persiapan sama sekali cukup pinjam kartu ATM teman anda)
.
Anda akan mendapatkan :
  • 1 set Restored Debit
  • 1 duplikat kartu ATM (untuk berlatih trik)
  • 1 DVD Restored Credit berbahasa Inggris dari penciptanya langsung
  • 1 VCD Rajasulap.com menerangkan mengenai Restored ATM
  • BONUS 2 trik dengan ATM normal : trik membuat kartu ATM menjadi berdiri, trik membuat kartu ATM menjadi magnet (tanpa merusak)
.
ATAU 087793812029

Tidak ada komentar: