Pages

Senin, 24 Oktober 2011

Kata Pengantar Karangan Ilmiah Tentang Komputer

KATA PENGANTAR

Pertama-tama saya ingin mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa yang telah memberkati saya sehingga saya bisa menyelesaikan karya tulis ini.Saya juga ingin berterima kasih kepada teman saya yang mendukung saya untuk mengikuti lomba karangan ilmiah ini.

Tidak ada manusia yang sempurna,saya mengakui saya adalah manusia yang punya batas,oleh karena itu tidak semua hal bisa dibuat dengan sempurna dalam karya tulis ini.Saya hanya berusaha melakukan semaksimal mungkin dengan kema mpuan saya yang ada.

Saya adalah manusia biasa dan memiliki kekurangan,saya bersedia untuk menerima kritik dan saran dari pembaca sekalian yang budiman. Saya akan menerimanya agar untuk memperbaiki karya tulis saya untuk hasil yang bisa lebih baik lagi untuk kedepannya.

Dengan menyelesaikan karya tulis ini saya mengharapkan banyak manfaat yang dapat diambil. Semoga dengan adanya karya tulis ini dapat meningkatkan belajar para siswa agar lebih baik lagi dan mengharumkan bangsa kita.

Tanjungbalai , Oktober 2011

Penulis

Tidak ada komentar: