Pages

Sabtu, 02 Oktober 2010

Prediksi Indonesia Vs Uruguay

Prediksi Indonesia Vs Uruguay By Kelvin Podiman

Uruguay adalah Juara Piala Dunia 2010 ke-4 dan juga menyingkirkan beberapa Tim Papan Atas : Argentina,Brazil,Ghana,dll.Uruguay pada Tanggal 8 Oktober 2010 akan melakukan Uji Coba dengan Timnas Indonesia pada jam 19:30 LIVE di TV ONE dan ANTV.

Pemain yang dihadapi Indonesia adalah Diego Forlan yang pernah main di Manchester United dan skrang di Athelico Mardid dan sukses membawa Uruguay ke Piala Dunia 2010

Diego Forlán.jpg

Diego Martín Forlán Corazo (lahir pada 19 Mei 1979) merupakan pemain sepak bolaberkebangsaan Spanyol yang kini bermain untuk tim La Liga, Atlético de Madrid. Dia dilahirkan di Montevideo. Ayahnya Pablo Forlán, juga bermain untuk Uruguay pada1974 diJerman Barat dan keknya bermana Juan Carlos Corazzo pernah bermain untuk klub sepak bola Argentina CA Independiente. Dia memiliki dua warga negara, Uruguay dan Spanyol.

Selain itu ada Nama LUIZ SUAREZ

Luis-Suarez.jpg

Luis Alberto Suárez Díaz (lahir di Salto, Uruguay, 24 Januari 1987; umur 23 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Uruguay yang bermai di posisi Striker untuk klub AFC Ajax. dia juga anggota tim nasional Uruguay.[1] Di Ajax ia menjadi striker bersama Klaas-Jan Huntelaar dan Marko Pantelić. Setelah kedatangan manajer Martin Jol di Ajax, Suárez menjadi kapten klub, menggantikan Thomas Vermaelen yang pindah klub.

TIM MERAH PUTIH mengandalkan 5 Pemain Asing yang keturunan Indonesia yang beberapa pemain main di Liga Belanda Divisi I ataupun Liga Australia

Jhonny Rudolf van Beukering dan Sergio Van Dijk yang berposisi sebagai striker, serta Rafael Guillermo Eduardo Maitimo dan Jeffry de Vischer di posisi gelandang.

Sperti biasannya kita juga mengandalkan BAMBANG PAMUNGKAS,yang main di Persija yang sudah mencetak lebih dari 30 gol di Timnas Indonesia kita.

Bambang-pamungkas.jpg

Pelatih dari Indonesia yaitu ALFRED RIELD

Pemain Timnas Indonesia kita:

Kiper :Markus Harison (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu (SFC), Kurnia Meiga (Arema Indonesia).

Pemain belakang: Nova Ariyanto (Persib Bandung), Maman Abdurrahman (Persib Bandung), R. Latief (PSM Makasar), R. Sallampessy (Persipura Jayapura), Yesaya Desnam (Persiwa Wamena), Zulkifli Syukur (Arema Indonesia), M. Nasuha (Persija Jakarta), Benny Wahyudi (Arema Indonesia).

Pemain tengah: Tony Sucipto (Sriwajaya FC), Eka Ramdhani (Persib Bandung), Firman Utina (Sriwijaya FC) , Donny F. Siregar (Persiba Balikpapan), Ahmad Bustomi (Arema Indonesia), Arif Suyono (Sriwijaya FC), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), M. Ridwan (Pelita Jaya), Atep (Persib Bandung), Ian Kabes (Persipura Jayapura).

Pemain depan: Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), M. Isnaini (PSPS Pekanbaru), Yongki Ariwibowo (Persela Lamongan), Jaya Teguh Angga (Persema Malang), Boaz Solossa (Persipura Jayapura).

Saya Sebagai KELVIN PODIMAN

Kelvin Podiman

Mencoba memprediksi dari Ini semua antara INDONESIA VS URUGUAY

saya memegang Timnas Uruguay yang akan menang dengan Indonesia dengan skor 2-1,semoga saja walaupun Kalah Indonesia akan tetap berjaya di Negri kita Negara Indonesia..Good Job Indonesia

Tidak ada komentar: