Pages

Jumat, 09 Juli 2010

Kuis Apa Ini Apa Itu (Olga Syahputra)


Setelah sukses di tahun 90-an, game show Apa ini Apa itu kembali ke layar RCTI anda dengan set dan konten yang lebih modern dan menarik. Kuis apa ini apa itu merupakan program unggulan terbaru RCTI yang menghadirkan konsep kuis yang dikemas secarafun dan informatif.

Menampilkan tiga orang peserta dan dipandu oleh host komedian Olga Syahputraselama 60 menit setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 07.30 s/d 08.30 WIB. Kuis yang terdiri dari tiga babak dengan materi pertanyaan kuis berupa, tebak gambar, seputar film, program, suara misteri dan seputar lagu yang siap menghibur pemirsa dirumah. Pemenangnya adalah peserta dengan nilai poin tertinggi dan berhak mendapatkan hadiah utama serta berkesempatan untuk maju ke babak jackpot untuk melipatgandakan hadiah utama yang telah didapatkannya.

Satu hal yang berbeda dari kuis Apa ini Apa itu dibandingkan sebelumnya adalah host kuis kali ini adalah seorang komedian.

Jika anda perempuan atau laki - laki yang berusia 18 - 40 tahun, komukatif, telah lulus SMA dan ingin mengikuti kuis Apa ini Apa itu dapat langsung daftarkan diri anda dengan mengirimkan biodata diri dan foto terbaru ukuran postcard ke Departement Produksi RCTI di Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta 11530. Raihlah jutaan rupiah hadiah dengan mengikuti kuis Apa ini Apa itu.

Jangan lewatkan game show terbaru Apa Ini Apa Itu yang akan dimeriahkan oleh host komedian Olga Syahputra, mulai Senin, 12 Juli 2010, setiap hari Senin - Jumat, pukul. 07.30 - 08.30 hanya di RCTI.


Tidak ada komentar: